Piala Kemerdekaan 2015

Jelang Pembukaan Piala Kemerdekaan, Suporter Mulai Memadati Stadion Serang

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 15 Aug 2015 17:34 WIB
liga indonesia
Jelang Pembukaan Piala Kemerdekaan, Suporter Mulai Memadati Stadion Serang
Stadion Serang (Foto: MTVN Sport/Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Serang: Kick-off Piala Kemerdekaan 2015 akan dimulai beberapa saat lagi. Stadion Maulana Yusuf, Serang dipilih sebagai tempat pembukaan dan akan tersaji pertandingan tuan rumah Perserang dan Persidago Gorontalo, Sabtu 15 Agustus malam WIB.

Sebelum pertandingan, Presiden Joko Widodo direncanakan akan membuka dan memberikan pidato singkat. Ini adalah pertandingan perdana di Grup A Piala Kemerdekaan.

Menurut pantauan Metrotvnews.com, penonton sudah mulai banyak berdatangan dari luar dan ke dalam stadion. Padahal, pertandingan baru kick-off pukul 18.30. Mereka tampak antusias menonton pertandingan dan melihat Presiden Jokowi membukan turnamen ini.

Maklum saja, tim kebanggaan warga Serang, Perserang sudah lama tidak ikut serta dalam kompetisi skala nasional. Perserang dalam beberapa tahun terakhir memang lebih fokus untuk pengembangan pemain muda dan ikut kompetisi kategori umur.

Bagaimana serunya pembukaan Piala Kemerdekaan 2015 ini berjalan hari ini. Patut kita nantikan. Apalagi ini menjadi salah satu kompetisi yang dinantikan semenjak sepak bola nasional lesu setelah PSSI dibekukan oleh Kemenpora.


(PAT)