Jadi PJS Gubernur, Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Fokus Pembangunan di Sumbar

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 15 Aug 2015 20:43 WIB
pilkada serentak
Jadi PJS Gubernur, Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri Fokus Pembangunan di Sumbar
Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kemendagri Reydonnyzar Moenek menunjukkan RAPBD DKI Jakarta. Foto: MI/Susanto.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Jendral Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Reydonnyzar Moenek ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sumatera Barat. Reydonnyzar bersyukur dan siap dengan tugas yang diberikan kepadanya.

"Saya bersyukur, ini amanah. Tentu yang baik akan kita pelihara dan yang belum akan kami tingkatkan," kata Reydonnyzar di Jakarta, Sabtu (15/8/2015) pagi.

Pria asal Sumatera Barat ini berjanji akan merangkul setiap perangkat daerah yang ada. Tak hanya pada institusi pemerintah, ia juga akan mengikutsertakan pihak lain sebagai bentuk sinergisitas.

"Tidak hanya (bersinergi) pada DPRD. Tapi juga pada forum pimpinan daerah. Bahwa disana ada kepala kepolisian daerah, Komando Resort Militer, Lantamal, dan Lanud dan sebagainya," ucap dia.

Sadar tak punya waktu banyak, Reydonnyzar memilih fokus untuk pembangunan daerah. Dia berjanji akan mengawal setiap pemabangunan di Sumatera Barat.

"Tidak lama waktu bagi kita. Hanya sampai terlantiknya kepala daerah yang baru. Saya akan memberikan muatan substantif di Sumbar untuk mengangkat Sumbar," imbuh dia.


(DRI)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

55 minutes Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA