PGN Ramaikan Kemerdekaan dengan Jalan Sehat

Arif Wicaksono    •    Minggu, 16 Aug 2015 12:31 WIB
perusahaan gas negara (pgn)
PGN Ramaikan Kemerdekaan dengan Jalan Sehat
Jalan Sehat PGN. Dok/BUMN

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) melaksanakan rangkaian kegiatan HUT RI ke-70 dengan menggelar acara jalan sehat sepanjang 8 KM sepanjang Kawasan Sudirman-Thamrin.

Sekretaris Perusahaan PGN Heri Yusup menuturkan kegiatan ini merupakan upaya PGN untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga semangat Kemerdekaan melalui olah raga bersama. Kegiatan dilaksanakan dengan start dan finish di Kementerian BUMN dimulai dari pukul 07.00 WIB.

"Kami memiliki komitmen tinggi dalam kegiatan sosial masyarakat termasuk jalan sehat. Sinergi BUMN merupakan langkah strategis Perusahaan dalam mempererat hubungan dengan para stakeholder," jelas Heri Yusup di Jakarta (16/8/2015).

Dia menjelaskan, jalan sehat diikuti oleh pegawai dari berbagai perusahaan BUMN dan masyarakat. Jalan sehat ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri. Menteri BUMN Rini Soemarno menunjuk PGN sebagai Koordinator Wilayah DKI Jakarta dengan wakil koordinator LKBN Antara dan PTPN VIII.  

Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan sekitar 250 hadiah bagi peserta jalan sehat. Selain itu masyarakat dapat menikmati masakan yang disediakan yakni menu nusantara


(SAW)