Marin: Terima Kasih Suporter Indonesia!

Krisna Octavianus    •    Minggu, 16 Aug 2015 16:50 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Marin: Terima Kasih Suporter Indonesia!
Pebulu tangkis Spanyol Carolina Marin (Foto: Zam/MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Carolina Marin sukses meraih gelar juara dunia back to back setelah di final mengalahkan Saina Nehwal 21-16, 21-19, Minggu 16 Agustus siang WIB. Ia mengucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia yang mendukungnya selama pertandingan.

Marin tampil luar biasa dalam final kali ini. Ia tak memberikan kesempatan kepada Nehwal untuk mengembangkan permainan.

Bahkan, di game kedua saat dirinya tertinggal cukup jauh, ia mampu mengejar perolehan poin dan malah berbalik untuk menang. Ia mengaku dukungan langsung suporter Indonesia di Istora Senayan sangat membantunya. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu merasa seperti main di negaranya sendiri.

"Terima kasih kepada penonton Indonesia. Saya senang dengan penampilan tadi, suporter Indonesia berikan dukungan yang buat saya percaya diri. Saya hanya ingin menikmati pertandingan dan turnamen ini. Saya hanya melakukan yg terbaik," ujar Marin kepada wartawan, Minggu (16/8/2015).

"Hari ini saya merasa seperti ada di rumah sendiri karena penonton dukung saya dan terus meneriakkan nama saya. Saya senang dan sangat tersanjung," lanjutnya.

Bagi Marin, ini menjadi gelar keduanya di Kejuaraan Dunia. Ia sebelumnya pernah merasakan hal yang sama saat menjadi juara dunia pada 2014 di Copenhagen, Denmark.


 


(KAU)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA