Inter Gagal Menang di Laga Penutup Pramusim

Achmad Firdaus    •    Senin, 17 Aug 2015 05:48 WIB
liga italiainter milan
Inter Gagal Menang di Laga Penutup Pramusim
Roberto Mancini saat mendampingi Inter menghadapi Galatasaray di laga pramusim (Foto: AP Photo)

Metrotvnews.com, Ancona: Inter Milan kembali menuai hasil minor di laga uji coba pramusim. Pada pertandingan persahabatan terakhirnya sebelum tampil di kompetisi Serie-A, Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Hasil tersebut didapat Inter saat berhadapan dengan AEK Athena di Ancona, Senin 17 Agustus dini hari tadi. Inter yang menampilkan hampir seluruh pemain terbaiknya, termasuk Stefan Jovetic, tak mampu mencetak gol ke gawang tim asal Yunani yang levelnya di bawah mereka.

Secara umum, penampilan Inter di pertandingan ini juga tidak cukup baik. Meski menciptakan sejumlah peluang, mereka tidak mampu mendominasi penuh jalannya pertandingan. AEK mampu memberikan perlawanan sepadan dan bahkan punya kesempatan untuk memenangkan laga ini.

Ini merupakan hasil minor kesekian yang diraih Inter sepanjang laga pramusim. Sebelumnya, mereka kalah empat kali beruntun dari Bayern Muenchen, AC Milan, Real Madrid, dan Galatasaray. Ini belum termasuk dua kekalahan dari Milan dan Sassuolo di ajang Trofeo TIM, pekan lalu.

Tugas berat pun menanti Roberto Mancini untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya dan tampil lebih baik saat memulai perjuangannya di pentas Serie-A yang akan mulai kick-off, akhir pekan ini.

Di pekan pertama, Inter akan menghadapi Atalanta di hadapan publiknya di Giuseppe Meazza, Minggu 23 Agustus 2015. (Goal)



(ACF)