HUT ke-70 RI

Rayakan Kemerdekaan, SBY Berdoa untuk Jokowi

Khudori    •    Senin, 17 Aug 2015 09:08 WIB
hut ke-70 ri
Rayakan Kemerdekaan, SBY Berdoa untuk Jokowi
Presiden SBY bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu 17 Agustus 2014. Foto: Abror

Metrotvnews.com, Pacitan: Setelah 10 tahun merayakan Hari Kemerdekaan di Istana, tahun ini Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono memilih pulang kampung. Di Pacitan, Jawa Timur, SBY berkumpul bersama pejuang dan veteran.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Didi Irawadi mengatakan, kegiatan SBY dan veteran digelar di Monumen Jenderal Sudirman, Nawangan, Pacitan.


Koesoemantoro, seorang penjaga Museum SBY membersihkan koleksi foto di Museum SBY, di Desa Ploso, Pacitan, Jawa Timur. Antara Foto/Noveradika

"Monumen itu menjadi simbol tempat dulu Jenderal Sudirman memimpin perang gerilya melawan penjajah," kata Didi dalam siaran pers kepada Metrotvnews.com, Senin (17/8/2015).

(Klik: SBY Pastikan Tak Agustusan Bersama Jokowi di Istana)

Didi menyampaikan, SBY juga berdoa untuk Presiden Joko Widodo, rakyat dan Bangsa Indonesia tercinta. "Semoga rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan di Jakarta sukses dan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia makin maju."


(TRK)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

23 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA