Kegiatan Otomotif

Drifter Akbar Rais Kampanye Mesin Bersih

Nurtjahyadi    •    Rabu, 19 Aug 2015 09:23 WIB
shell
<i>Drifter</i> Akbar Rais Kampanye Mesin Bersih
Akbar Rais mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil drifting di Surabaya. Achilles

Metrotvnews,com, Jakarta: Drifter sekaligus motivator drift nasional, Akbar Rais, kembali mengajak pencinta mobil ikut merasakan sensasi nge-drift dalam mobilnya. Hal ini dilakukannya dalam kegiatan Taxi Drift pada ajang Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015 yang berlangsung selama dua hari, 15-16 Agustus, di Surabaya.

Akbar diboyong oleh Shell Lubricants Indonesia untuk pesan kampanye terbaru yakni CLEANnPROUD. Akbar mengajak para pencinta drift untuk merasakan nikmat dan sensasi drifting dengan mesin mobilnya yang bersih.

"Selama menggunakan pelumas dari Shell ternyata mampu menjaga performa mesin mobil tetap stabil selama dikendarai pada ajang drift. Bahkan dapat menjaga mesin mobil tetap bersih meski dipakai untuk drift berulang kali." ujar Akbar.

Aksi Taxi Drift yang dilakukannya memberi kesempatan para pengunjung untuk ikut bersama di dalam mobil Akbar Rais di AMF 2015. Akbar juga telah mempertunjukkan aksi drift-nya di ajang Mogu Mogu AMF 2015 di Yogyakarta pada 5-6 Juni 2015 silam.

Melalui kampanye ini, Edward Satrio selaku Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia berharap bisa mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja, namun juga bagian dalam termasuk bagian mesin. Dia menuturkan bahwa mesin yang bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama.

"Kampanye CLEANnPROUD mengusung pesan bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan."


(UDA)