Rodgers Isyaratkan Depak Balotelli

Alfa Mandalika    •    Senin, 17 Aug 2015 12:13 WIB
liverpool
Rodgers Isyaratkan Depak Balotelli
Mario Balotelli. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Brendan Rodgers nampaknya sudah tidak membutuhkan jasa Mario Balotelli. Pasalnya, Rodgers sudah memperingatkan Balotelli untuk mencari klub lain.

Selain Balotelli, Rodgers disinyalir takkan menggunakan jasa Fabio Borini dan Jose Enrique. Diketahui, ketiga pemain tersebut sudah diperintahkan Rodgers berlatih bersama tim junior.

Alasan Rodgers 'menyingkirkan' ketiga pemain itu lantaran dianggap tidak memberikan kontribusi kepada The Reds. Balotelli hanya mencetak satu gol dari 16 penampilan musim lalu. Sedangkan Enrique, hanya bermain empat pertandingan sepanjang musim lalu. Lalu, Borini diklaim sudah tidak efektif lagi.

"Ia (Balotelli) sudah pasti paham tentang situasinya dan di mana ia seharusnya berada. Tidak ada yang ditambahkan, semua pemain sudah paham di mana mereka berada," kata Rodgers.

"Pekerjaan saya adalah untuk menciptakan lingkungan yang baik bagi tim dan meraih kesuksesan. Itulah yang saya selalu lakukan. Jadi, saya tidak akan berbicara tentang Mario ketika saya bisa membicarakan 25 pemain lainnya," sambungnya.

"Saya selalu menghormati setiap pemain dan mencoba memastikan agar mereka paham situasinya, di mana mereka berada, itu pilihan mereka," papar Rodgers.

Jika ketiga pemain itu jadi hengkang, Balotelli disebut bakal ditampung Sampdoria. Sementara itu, West Brom dikabarkan siap merekrut Enrique. (Soccerway)

 


(ASM)