Garuda Indonesia Berikan Diskon hingga 70%

Antara    •    Senin, 17 Aug 2015 13:05 WIB
garuda indonesia
Garuda Indonesia Berikan Diskon hingga 70%
Garuda indonesia ANT/Lucky

Metrotvnews,com, Manado: Maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan diskon tiket hingga 70 persen dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-70 bagi penumpang di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Diskon ini berlaku untuk semua penerbangan pada tanggal 17 Agustus saja,"kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Manado Deddy Irawan, di Manado, Senin (17/8/2015).

Deddy mengatakan, promo ini berlaku bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan para veteran yang ada di Kota Mando dan sekitarnya. Angka pemberian diskon tersebut bervariasi dari delapan persen, 17 persen, 45 persen hingga 70 persen.

"Beragam diskon hingga sesuai dengan eselon PNS tersebut, semakin tinggi jabatannya, kesempatan dapat diskon juga kecil," jelasnya.

Bagi PNS golongan rendah dan veteran bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen. Semua promo tersebut, lanjutnya, berlaku untuk penerbangan domestik saja, bukan penerbangan internasional.

Garuda Indonesia, katanya, akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan setia Garuda Indonesia. 


(SAW)