Bangkitkan Semangat, Kader NasDem Nyekar ke Makam Pahlawan

Agus Josiandi    •    Senin, 17 Aug 2015 13:19 WIB
hut ke-70 ri
Bangkitkan Semangat, Kader NasDem Nyekar ke Makam Pahlawan
Kader Partai NasDem menabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Foto: Metrotvnews.com/Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Bangkalan: Puluhan kader dari DPC Partai NasDem Bangkalan, Madura, Jawa Timur, memperingati hari ulang tahun ke-70 Republik Indonesia dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan. Hal itu dilakukan untuk membangkitkan semangat nasionalisme para kader yang kini berjuang secara politik.

"Sengaja kami ajak para kader ke makam pahlawan, menabur bunga, dan mendoakan arwah para pejuang, agar para kader bisa merenungi semua perjuangan para pahlawan terdahulu," terang Ketua DPC Partai NasDem Bangkalan, Nasih Aschal, ditemui Senin (17/8/2015).

Menurut Nasih, kader NasDem harus memiliki pemahaman yang kuat akan arti penting perjuangan. Hal ini dikarenakan langkah perjuangan kader masih berjalan dan tidak berhenti sampai saat ini.

"Kondisi kita, khususnya di Bangkalan, masih membutuhkan banyak perbaikan. Karena itu kita harus terus berjuang mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik," imbuh Nasih.

Dia juga meminta, pada momentum hari kemerdekaan ini, masyarakt untuk bangkit dan berjuang memperbaiki keadaan, sebagaimana yang dilakukan pahlawan.


(UWA)