Menperin Ikut Lomba Memasak Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-70

Husen Miftahudin    •    Senin, 17 Aug 2015 13:41 WIB
hut ri
Menperin Ikut Lomba Memasak Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-70
Lomba 17 Agustus di Buncit MTVN/Husen

Metrotvnews.com, Jakarta: Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun berlangsung semarak di Perumahan Buncit Indah, Jakarta Selatan. Sebanyak 200 Kepala Keluarga (KK) turut hadir dan ikut memeriahkan delapan rangkaian lomba kemerdekaan.

Ketua Paguyuban Buncit Indah (PBI), Dellyan (58) mengungkapkan, delapan rangkaian lomba tersebut adalah lomba balap karung, kelereng, bakiak beregu, hula hoop, tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang dan diakhiri dengan lomba memasak yang diikuti pula oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin.

"Rencananya Pak Menteri Perindustrian Saleh Husin akan ikut serta dalam rangkaian lomba kemerdekaan. Dia ikut lomba memasak nanti," ujar Dellyan, di Perumahan Buncit Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2015).

Beberapa hadiah menarik pun disiapkan oleh panitia, mulai dari sepeda lipat hingga televisi 32 inchi. Lomba itu pun untuk semua warga dan karyawan Perumahan Buncit Indah.

"Animo dan antusiasme warga sangat meriah. Saya prediksi sebanyak 80 persen atau 200 warga dari 291 KK hadir dan ikut lomba tujuh belasan, karyawan juga turut serta," pungkasnya.





(SAW)