Ketahui Hal Ini Sebelum Memutuskan Menikah

   •    Senin, 17 Aug 2015 18:26 WIB
romansa
Ketahui Hal Ini Sebelum Memutuskan Menikah
Ilustrasi (Foto: globe-views.com)

Metrotvnews.com: Menikah adalah pelabuhan akhir dari kisah percintaan Anda. Namun, sebelum memutuskan menikah, Anda harus tahu banyak tentang pasangan Anda, karena Anda akan terlibat dalam kehidupan yang baru dan membina keluarga yang baru bersamanya.

Masih banyak misteri tentang pernikahan yang jarang diungkap orang lain tapi Anda perlu tahu agar tidak salah persepsi saat membina keluarga baru. Berikut di antaranya:

- Pasangan Anda tidak selalu menarik
Mungkin sebelum memutuskan menikah kalian berdua tertarik satu sama lain karena bentuk fisiknya. Tapi, Anda perlu tahu, semakin tua, tubuh seseorang akan berubah dan daya tarik fisik bisa berkurang. Jadi, apabila suatu saat Anda tidak mencintai pasangan Anda lagi, itu karena Anda hanya mencintai fisiknya saja. Maka dari itu, penting untuk menumbuhkan cinta sejati kepada pasangan Anda sebelum memilih melangkah ke pelaminan.

- Pernikahan tidak bahagia selamanya
Tinggal satu atap akan memungkinkan argumen semakin meningkat dan akan selalu ada masalah yang harus Anda tangani segera. Jangan pernah menganggap dengan menikah Anda terhindar dari pertengkaran dengannya. Namun, dengan kesabaran Anda bisa mengatasi itu semua.

- Seorang anak belum tentu menyelamatkan pernikahan Anda
Mungkin Anda pernah mendengarkan saran bahwa punya anak bisa menyelamatkan pernikahan Anda yang diambang kehancuran. Itu tidak selalu benar. Apabila Anda ingin mempertahankan pernikahan, solusinya ada pada diri Anda sendiri untuk mengintropeksi diri.

- Ada saat di mana Anda mungkin akan membencinya
Ketika berpacaran, si dia mungkin hanya akan menunjukkan sisi baiknya saja. Ketika Anda dan dirinya menikah, Anda pasti akan mengetahui bagaimana sifat aslinya, seperti mungkin saja ia adalah orang yang kurang bisa menjaga kebersihan. Jadi jangan pernah terkejut saat Anda terkadang merasa benci padanya. Tenang saja, seiring berjalannya waktu, Anda akan melewati fase tersebut. (Sumarni/ Boldsky)


(AWP)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA