Recall Produk

Takata Siap Recall Besar-Besaran Airbag Cacat Produksi

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 20 Aug 2015 08:55 WIB
keselamatan berkendara
Takata Siap <i>Recall</i> Besar-Besaran <i>Airbag</i> Cacat Produksi
Takata segera me-recall Airbag yang cacat produksi. Autoguide

Metrotvnews.com: Untuk me-recall airbag yang diakibatkan cacat produksi, Takata telah menyiapakan kampanye iklan secara besar-besaran.

Kampanye ini bertujuan untuk menarik dan memberitahukan kepada konsumen, karena cacat produksi Takata airbag telah meluas ke-11 mobil, dan dipekirakan telah terjadi pada 32 juta kendaraan.

Recall yang dilakukan saat ini masih terus berlangsung , dan Takata telah menargetkan bagi negara yang memiliki suhu dengan kelembaban tinggi seperti Texas dan Florida akan menjadi prioritas pertama, dan dilakukan melalui pendekatan regional , serta memastikan perbaikan kit sudah tersedia.

Takata menjanjikan bahwa kampanye iklan digital yang dibuat secara besar-besarang ini, bertujuan untuk memberitahukan tentang kerusakan, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya  recall dengan segera karena parahnya cacatnya produksi.

Rencananya iklan ini akan menargetkan tujuh negara bagian di Amerika termasuk Alabama, Georgia, Florida, Louisiana, Mississippi, Carolina Selatan dan Texas. Gelombang awal iklan akan mencakup Hawaii, Puerto Rico dan US Virgin Islands, sementara untuk iklan digital pada website dan media sosial akan dipasang di CNN, Yahoo, Facebook dan Twitter.

Iklan dengan banner berwarna merah dalam huruf tebal bertuliskan ‘Urgent Airbag Recall Notice’ akan segera muncul di situs. Ini diharapakan dapat terlihat dan menarik perhatian konsumen.

Perusahaan juga telah bekerjasama sama dengan  The Insurance Institute for Highway Safety (Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya) untuk melakukan kampanye melalui  pengiriman surat secara langsung  kepada 85 persen konsumen di Amerika.

Penyebab mendasar Takata me-recall airbag secara besar-besaran masih dalam proses penyelidikan, namun perusahaan telah mengajukan rencana tentang bagaimana ia akan menemukan akar penyebab kegagalan.


(UDA)