Liverpool Unggul Sementara atas Bournemouth

Kautsar Halim    •    Selasa, 18 Aug 2015 03:03 WIB
liga inggris
Liverpool Unggul Sementara atas Bournemouth
Striker Liverpool Christian Benteke merayakan golnya ke gawang Bournemouth (AP Photo/Clint Hughes)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool unggul atas Bournemouth pada babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa 18 Agustus. Striker anyar The Reds Christian Benteke sukses mencetak gol kemenangan sementara 1-0 tersebut.

Bertanding di Stadion Anfield, kedua tim sama-sama tampil menggebrak ketika memulai laga. Bek Bournemouth Tommy Elphick bahkan sempat mengancam gawang tim tuan rumah pada menit ke-5. Beruntung bagi Liverpool, gol Elphick saat itu dianulir wasit karena ia dianggap melanggar salah satu bek Liverpool.

Gol kemenangan sementara The Reds baru tercipta pada menit ke-26. Saat itu, Christian Benteke mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Jordan Henderson dengan sebuah sontekan kecil. Kemampuan Benteke untuk keluar dari jebakan offside terbukti sangat apik sekali dalam gol ini.

Unggul 1-0 membuat anak-anak asuhan Brendan Rodgers tampil makin percaya diri. Mereka sukses mendominasi permainan dan makin banyak peluang yang tercipta. Sayang, sampai dengan peluit panjang babak pertama berbunyi masih belum ada gol tambahan yang tercipta.


(KAU)