Coppa Italia

Milan Gebuk Perugia di Kandang Sendiri

Kautsar Halim    •    Selasa, 18 Aug 2015 05:02 WIB
coppa italia 2015
Milan Gebuk Perugia di Kandang Sendiri
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Perugia (Matteo Bazzi/ANSA via AP)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan sukses menaklukkan Perugia pada laga lanjutan Coppa Italia, Selasa 18 Agustus. Klub asuhan Sinisa Mihajlovic itu memastikan kemenangan dengan mencetak dua gol tanpa balas.

Sepanjang jalannya laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza ini Milan terbukti mampu mendominasi permainan. Perugia yang merupakan tim papan tengah Serie B hanya mampu lebih banyak bertahan ketimbang melakukan serangan.

Gol pertama Milan tercipta dengan cepat pada menit ke-10 melalui kaki Keisuke Honda. Ia harus berterima kasih dengan jasa Luiz Adriano karena sempat melakukan trik yang berhasil mengelabui para defender Perugia.

Saat itu Adriano sempat membiarkan bola mengalir kepada Honda meski ia berkesempatan menerima bola. Honda sukses menyepak bola dengan terarah karena posisinya juga sangat bebas atau tidak terjaga oleh bek Perugia.

Menginjak menit ke-29, Honda akhirnya mampu membalas jasa Luiz Adriano. Ia berhasil memberikan assist manis kepada striker asal Brasil tersebut hingga akhirnya gol kedua tercipta.

Gol Adriano tercipta apik lewat assist Honda dan ketika merobek gawang juga sempat melewati kolong kaki kiper Perugia, Rosati. Skor 2-0 ini bertahan hingga berakhirnya pertandingan karena Perugia malah bermain makin bertahan di sepanjang babak kedua.

Wajar jika Perugia akhirnya memilih bertahan di sepanjang babak kedua. Pasalnya, pada menit ke-64 salah satu penyerang mereka, Davide Lanzafame, harus mendapat kartu kuning kedua alias diganjar kartu merah.

Milan: Lopez; De Sciglio, Ely, Romagnoli, Antonelli; Bonaventura, De Jong, Bertolacci; Honda; Bacca, Adriano.

Perugia: Rosati; Del Prete, Volta, Mancini, Rossi; Rizzo, Salifu; Fabinho, Di Carmine, Lanzafame; Ardemagni


(KAU)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

9 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA