Mantan Dirut Pertamina Widya Purnama Tutup Usia

LB Ciputri Hutabarat    •    Selasa, 18 Aug 2015 08:43 WIB
pertamina
Mantan Dirut Pertamina Widya Purnama Tutup Usia
Almarhum Widya Purnama. FOTO ANTARA/ Str- Ujang Zaelani

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Widya Purnama meninggal dunia. Widya Purnama dikabarkan tutup usia saat berada di Negeri Singa, Singapura.

Vice President for Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro pun membenarkan hal tersebut.

"Iya benar (meninggal dunia) di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 05.10 WIB," kata Wianda saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (18/8/2015).

Wianda menjelaskan, saat ini sedang diurus kepulangan jenazah Widya Purnama dari Singapura menuju Jakarta. Kemungkinan, jenazah tiba di Jakarta sore hari ini. 'Iya kami sedang mengurus kepulangan jenazahnya," tukas Wianda.

Sementara itu, Wianda juga mengungkapkan pihak keluarga pun diketahui sudah bersiap di rumah duka yang terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah Nomor 17/55, Jakarta Timur. "Keluarga sudah kumpul di rumah duka," sambung dia.

Sekadar informasi, Widya Purnama merupakan pria kelahiran Pare-Pare, Sulawesi Selatan pada 26 Juli 1954. Ia dilantik menjabat Direktur Utama Pertamina pada Rabu 11 Agustus 2004. Widya juga pernah dipercaya untuk menjabat sebagai Dirut di PT Indosat pada 2002.


(AHL)