Foto Google Nexus 5 (2015) Buatan LG Beredar

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 18 Aug 2015 10:36 WIB
lg
Foto Google Nexus 5 (2015) Buatan LG Beredar

Metrotvnews.com: Foto perangkat Nexus terbaru buatan LG beredar. Foto bagian perangkat terbaru LG Nexus ini ditemukan blogger Marquess Brownlee dari akun Google+ asal Indonesia.

Berdasarkan ukuran, peangkat ini didukung layar 5,2 inci dan serta dilengkapi pemindai sidik jari, sesuai dengan rumor yang sebelumnya beredar. Dari foto tersebut, juga diketahui bahwa LG Nexus ini dilengkapi kamera berdesain menonjol, fokus laser, dual-LED, flash serupa iPhone 6 dan casis plastik.

Jika benar, penggunaan bahan plastik untuk kerangka bukan hal buruk. Hal ini mengindikasikan rencana Google menjadikan Nexus sebagai perangkat terjangkau, seperti pendahulunya LG Nexus 5 orisinil seharga USD349, sementara Motorola Nexus 6 seharga USD649.

Berdasarkan foto ini, juga diketahui perangkat Nexus 5 (2015) dilengkapi port USB Type-C, sesuai dengan gambar yang sebelumnya tersebar via Twitter @Onleaks. Untuk spesifikasi, perangkat ini disebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara itu, perangkat Huawei dikabarkan berdimensi lebih besar, dengan layar 5,7 inci dan dukungan spesifikasi sedikit lebih tinggi. Dengan kehadiran perangkat baru Apple dan Samsung dalam varian ukuran besar dan kecil, dua perangkat Nexus ini bukan hal yang mengejutkan. Kami memperkirakan perangkat Nexus baru ini akan menggunakan sistem operasi terbaru Google, Android Marshmallow.


(ABE)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

22 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA