Google Buat Situs untuk Hangouts

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 18 Aug 2015 10:33 WIB
google
Google Buat Situs untuk Hangouts
Tampilan situs Google Hangouts.

Metrotvnews.com: Sesudah memberikan update untuk Hangouts, Google pun meluncurkan situs khusus untuk Hangouts di hangouts.google.com. Di situs ini, Anda akan menemukan 3 fitur kunci dari Hangouts: pesan, panggilan telepon dan video chat.

Dengan adanya situs ini, Anda akan dapat mengakses Hangouts dengan jauh lebih mudah, karena Anda tidak lagi perlu untuk masuk ke Gmail atau Google+.

Seperti yang disebutkan The Verge, beberapa bulan belakangan, Google memang telah menunjukkan perhatian lebih untuk Hangouts. Aplikasi Hangouts, baik untuk Android maupun untuk iOS, belum lama ini telah mendapatkan perombakan desain, sehingga sesuai dengan gaya Material Design milik Google. Selain itu, perombakan ini juga memudahkan penggunaan Hangouts.

Saat ini, telah banyak pemilik akun Google yang mulai menggunakan Hangouts. Dengan membuat Hangouts memiliki desain modern dan situs yang berdiri sendiri - sama seperti yang Facebook lakukan untuk Messenger - orang-orang yang tidak banyak menggunakan layanan Google mungkin akan mulai menggunakan Hangouts.


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA