Fakta Menarik Usai Liverpool Bungkam Bournemouth

Alfa Mandalika    •    Selasa, 18 Aug 2015 10:46 WIB
liverpool
Fakta Menarik Usai Liverpool Bungkam Bournemouth
Penggawa Liverpool merayakan gol kemenangan. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool mampu merebut tiga poin usai bertanding menghadapi Bournemouth di pekan kedua Liga Primer Inggris 2015 -- 2016. Gol Christian Benteke menjadi pembeda pada pertandingan dini hari tadi.

Kemenangan atas Bournemouth membuat Liverpool bercokol di posisi tiga klasemen Liga Primer dengan raihan enam poin. Selanjutnya, The Reds bakal mendapatkan lawan yang lebih berat yakni Arsenal pada 25 Agustus.

Selain itu, sejumlah fakta menarik terjadi seusai Liverpool menumbangkan Bournemouth. Dari sisi raihan gol Benteke sampai jumlah assist yang dilakukan oleh Jordan Henderson.

Metrotvnews.com sudah merangkum fakta menarik usai Liverpool menumbangkan Bournemouth.

11 - Christian Benteke berhasil menciptakan 11 gol dari 12 laga terakhir di Liga Primer Inggris.

50 - Gol tunggal Christian Benteke ke gawang Bournemouth merupakan gol ke-50 Benteke selama membela klub Inggris di Liga Primer.

1 - Gol Benteke di babak pertama ke gawang Bournemouth merupakan satu-satunya tendangan ke arah gawang yang terjadi di babak pertama.

10 - Jordan Henderson berhasil melakukan 10 assist di Liga Primer Inggris sejak musim lalu. Jumlah assist yang dicapai Henderson melebihi pemain Inggris lainnya.

4 - Christian Benteke sudah mencetak empat gol selama tiga pertandingan di Anfield.

4 - Liverpool sukses memenangkan empat pertandingan Liga Primer Inggris berturut-turut jika pertandingan dimainkan pada hari Senin. (Optajoe)

 


(ASM)