Pelatih Bournemouth Protes Keras Gol Benteke

Rendy Renuki H    •    Selasa, 18 Aug 2015 11:00 WIB
liga inggrisliverpool
Pelatih Bournemouth Protes Keras Gol Benteke
Eddie Howe (Foto: AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kemenangan 1-0 Liverpool atas Bournemouth mendapat protes keras dari pelatih Eddie Howe. Pelatih Bournemouth ini bingung meratapi gol Christian Benteke yang menurutnya berbau offside.

Gol semata wayang Benteke menit ke-26 mengantarkan The Reds meraih kemenangan malam tadi. Regulasi baru mengenai aturan offside pun mengesahkan gol Benteke walau Philippe Coutinho tampak terlebih dahulu offside.

"Hal ini sangat membuat frustrasi. Kami sedang dalam permainan kami, namun keputusan besar telah mematahkan kami," ucapnya kepada Sky Sports.

Gol Benteke berbanding terbalik dengan situasi sebelumnya, dimana gol Tommy Elphick ke gawang Liverpool dianulir wasit. Elphick terlebih dahulu dianggap menghambat dan mendorong pergerakan bek The Reds Dejan Lovren.

"Yang pertama, adalah gol Tommy. Jika itu adalah tendangan bebas, maka kami akan mendapatkannya bukan tendangan sudut. Aturan offside baru ini sangat membingungkan. Berdasarkan aturan jelas itu offside. Kiper kami dipengaruhi pemain di depannya," sambung Howe. 

"Para pemain adalah pemenangnya, dan ini adalah pengalaman kami untuk membiasakan diri. Saya bangga dengan kinerja para pemain. Anda tak bisa mengalahkan keputusan besar yang menghilangkan poin kami. Ini tak kenal ampun," tutupnya. (Goal)


(REN)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA