Brand Advertising Manager Twitter Bergabung ke Pinterest

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 18 Aug 2015 12:03 WIB
twitter
Brand Advertising Manager Twitter Bergabung ke Pinterest
Nipoon Malhotra meninggalkan Twitter dan bergabung ke Pinterest

Metrotvnews.com: Kepala tim produk untuk brand advertising Twitter, Nipoon Malhotra, beralih ke Pinterest. Malhotra telah bekerja di perusahaan jejaring sosial ini selama hampir tiga tahun. Di Pinterest, Malhotra akan menjabat sebagai Product Manager pada tim monetisasi, di bawah Jonathan Shottan, Head of Product fo Monetization Pinterest.

Di Twitter, Malhotra berperan untuk mengawasi pengembangan dan pertumbuhan dari penggerak keuntungan utama, termasuk Promoted Trends, Promoted Accounts dan bisnis periklanan merek untuk Promoted Tweets. Sebelum bekerja di Twitter, Nipoon bekerja sama dengan tim produk WHole Page Ranking di Bing, bertanggungjawab untuk hasil pencarian gabungan mesin mencarian dan pengalaman iklan.

Meski CEO sementara Jack Dorsey, pada briefing pemegang saham Juni, mengatakan tidak akan ada perubahan strategi untuk Twitter, tampaknya penyataan ini tidak berlaku untuk perubahan personal.

Hingga saat ini, Malhotra menjadi pegawai terakhir yang mengundurkan diri dari Twitter, menyusul pengunduran diri sebelumnya mantan CEO Twitter Dick Costolo. Mantan Kepala PR Gabriel Stricker juga mengajukan pengunduran dirinya dua minggu kemudian. Dan di akhir Juli, disusul Christian Oestlien, mantan Vice President of Porduct untuk beralih ke YouTube, sementara mantan Product Director Todd Jackson bergabung dengan ke Dropbox.


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

23 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA