Sepatu Bola Mohawk ala Mario Balotelli

Rendy Renuki H    •    Selasa, 18 Aug 2015 13:26 WIB
soccertainment
Sepatu Bola <i>Mohawk</i> ala Mario Balotelli
Mario Balotelli (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Liverpool: Ulah bomber Liverpool Mario Balotelli memang selalu mengundang kontroversi. Setelah tampil buruk di musim awalnya bersama The Reds, Balotelli kembali membuat heboh jagat sepak bola dengan meluncurkan model sepatu bola yang cukup konyol.

Baru-baru ini "Super Mario" bersama aparel penyokongnya asal Jerman meluncurkan sepatu bola "mohawk" ala dirinya. Sepatu bola untuk anak-anak ini pun memiliki model berwarna biru-putih khas kostum kebanggaan timnas Italia.


Model sepatu bola konyol ala Mario Balotelli (Foto: 101GreatGoals)

Jika tampak depan, sepatu bola ini memang terlihat normal dan biasa saja. Namun, saat melihat model belakang sepatu, hal konyol mulai terlihat. Sebaris bulu menyerupai model rambut mohawk Balotelli menghiasi bagian belakang sepatu.


(Foto: 101GreatGoals)

Tak hanya itu, slogan "Why Always Me?" yang identik dengan imej dirinya yang dicap sebagai pemain bengal turut menghiasi sepatu tersebut. Balotelli pun secara khusus membubuhi tanda tangannya di salah satu sisi permukaan sepatu tersebut dengan latar belakang akronim namanya "MB45".


(Foto: 101GreatGoals)

Belum jelas berapa harga resmi sepasang sepatu konyol Balotelli ini di pasaran. Namun, tampaknya Balotelli telah sukses memasarkan desain konyol sepatu bola ala dirinya bagi para pemain usia muda yang mengidolakannya. (101GreatGoals)


(REN)