Artis Eza Geonino Sudah Jalani Rehabilitasi

Deny Irwanto    •    Selasa, 18 Aug 2015 13:51 WIB
eza gionino
Artis Eza Geonino Sudah Jalani Rehabilitasi
Eza Gionino,--Foto:Antara/Muhammad Adimaja

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Sinetron Eza Geonino telah menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan obat terlarang. Eza ditangkap Kepolisian Metro Jakarta Selatan karena terbukti menggunakan narkoba.

Eza yang beken lewat puluhan film FTV itu mendapat perawatan sejak Jumat pekan lalu di Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Sudah dirawat sejak Jumat kemarin, itu juga sudah mendapat persetujuan dari BNN. Kan sebelumnya pihak keluarga meminta agar yang bersangkutan mendapat perawatan," ujar Wakasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Agung Yudha Adhi Nugraha saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Selasa (18/8/2015).

Menurut Agung, meski mantan kekasih Ardinarasty telah menjalani rehabilitasi, proses hukum tetap berjalan. "Proses hukumnya tetap berjalan, kita masih melakukan pemberkasan atas perkara ini. Nanti jika dinyatakan P21 oleh Kejaksaan, baru kita lakukan pelimpahan," tandasnya.

Eza ditangkap seorang diri dengan barang bukti berupa satu bungkus plastik bening yang berisikan sabu di dalam bungkus rokok, dalam kotak kaca mata.

Berat brutto 0,16 gram, satu bong, satu cangklong (pipa kaca), dan dua korek gas.

Eza bukan kali pertama terjerat masalah hukum. Sebelumnya pada 30 Oktober 2012, ia dilaporkan Ardina Rasti ke Polres Jakarta Selatan, dengan tuduhan melakukan pemukulan. Setelah melalui proses persidangan, Eza dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara tujuh bulan.


(MBM)