Mobil Baru

Aston Martin DB9 GT Debut Global di Pebble Beach

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 19 Aug 2015 10:32 WIB
aston martin
Aston Martin DB9 GT Debut Global di Pebble Beach
Aston Martin DB9 GT debut global di Pebble Beach. Autoguide

Metrotvnews.com: Ternyata tidak hanya tunggangan terbaru James Bond Aston Martin DB10 yang memulai debutnya di Pebble Beach, California. Aston Martin juga memamerkan seluruh jajaran mobilnya, termasuk DB9 GT baru sebagai bagian dari perayaan Pebble Beach.

Mobil dengan desain bergaya grand touring ini menggunakan mesin V12 6.0 liter yang mampu menghasilkan 540 daya kuda dan torsi 458 lb ft.

Kemampuan mesin GT DB9 yang dikawinkan dengan transmisi otomatis enam kecepatan Touchtronic II ini, dapat sprint 0-100 km per jam hanya dalam 4,5 detik, dan kecepatan tertinggi mencapai 295 km per jam.

Dilengkapi juga dengan fitur empat sudut suspensi double-wishbone, dengan tiga tahap sistem adaptif redaman. Sistem pengendaraan dapat diatur dengan mode pilihan normal, sport dan track mode.

Bentuk bagian depan, model GT menggunakan splitter hitam dan diffuser lebih jadi terlihat lebih sporty, pada bagian kepala dan ekor lampu ditambah roda baru 10-spoke 20 inci, dengan kaliper rem hitam anodized, serta tutup bahan bakar aluminium.

Aston Martin DB9 GT sudah dapat dipesan sekarang, dengan harga yang ditawarkan USD220.000 (sekitar Rp2,8 miliar)


(UDA)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA