Mourinho Incar Tiga Pemain, Lacazette dan Griezmann Jadi Bidikan Utama

Krisna Octavianus    •    Selasa, 18 Aug 2015 15:24 WIB
bursa transfer pemain
Mourinho Incar Tiga Pemain, Lacazette dan Griezmann Jadi Bidikan Utama
Alexandre Lacazette (Foto: AFP/PHILIPPE DESMAZES)

Metrotvnews.com, London: Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Jose Mourinho dikabarkan ingin merekrut Alexandre Lacazette dan Antoine Griezmann. Keduanya diproyeksi untuk memperkuat skuatnya terutama lini serang.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan telah memberikan izin kepada Mourinho untuk membeli tiga pemain baru. Nama bek Everton John Stones disebut-sebut menjadi pemain ketiga yang diincar pelatih Portugal tersebut.

Striker Lyon Lacazette telah mencetak 51 gol dalam 139 penampilan bagi klubnya setelah bergabung dengan tim utama melalui akademi muda mereka. Ia diketahui memang menjadi komoditi panas bursa transfer musim ini dan sempat menjadi incaran serius Liverpool.

Sementara itu, Griezmann yang bermain untuk Atletico Madrid telah mencetak 22 gol dalam 37 penampilan. Ia adalah andalan Los Rojiblancos dalam dua musim terakhir dan memang menjadi buruan Mourinho sejak lama.

Start lambat Chelsea di awal musim Liga Primer Inggris 2015--2016 diduga menjadi alasan Mourinho mencari pemain baru jelang bursa transfer musim panas ditutup. (Sportsmole)


(KRS)