Sambil Tersenyum, Rachmat Gobel Keluar dari Kantor Luhut

M Rodhi Aulia    •    Selasa, 18 Aug 2015 15:39 WIB
kabinet kerja
Sambil Tersenyum, Rachmat Gobel Keluar dari Kantor Luhut
Rachmat Gobel seusai bertemu Menteri Luhut----MTVN/Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menemui Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya, siang ini. Gobel mengaku ingin mengobrol dengan Luhut.

"Enggak ada apa-apa. Ngobrol-ngobrol biasa saja," kata Gobel seusai bertemu dengan Luhut di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2015).

Gobel nampak mengenakan batik cokelat lengan pendek. Dia tiba-tiba keluar dari pintu utama. Tidak banyak yang ia sampaikan. Hanya terlihat senyum menghiasi wajah Bos Panasonic tersebut.

Sebagai tuan rumah, Luhut mengantarkan langsung Gobel saat hendak pamit. Gobel pergi meninggalkan kantor Luhut dengan menumpang Lexus dengan nomor polisi B 184.

Saat Gobel pergi, banyak pejabat di bidang Polhukam yang datang. Sebab, Luhut sedang mengumpulkan seluruh pejabat yang di bawah koordinasinya.

Namun, menteri dan pejabat tinggi lainnya belum tampak. Hanya ada sejumlah jenderal bintang dua TNI dan Polri yang merapat.


(TII)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA