Gara-Gara Mangala, Transfer Otamendi ke City Mandek

Krisna Octavianus    •    Selasa, 18 Aug 2015 16:18 WIB
manchester city 2015--2016bursa transfer pemain
Gara-Gara Mangala, Transfer Otamendi ke City Mandek
Nicolas Otamendi (Foto: Fox Sports)

Metrotvnews.com, Valencia: Ada kabar yang beredar di Spanyol bahwa Nicolas Otamendi kembali ke Valencia setelah kepindahannya ke Manchester City untuk sementara gagal terwujud. Akan tetapi, ada laporan lain yang menyebutkan bahwa segala urusan transfer akan selesai hari ini, Selasa 19 Agustus.

Surat kabar Spanyol, Diario Mestalla melaporkan bek asal Argentina itu sedang dalam perjalanan kembali ke Spanyol setelah Eliaquim Mangala menolak pindah ke Valencia sebagai bagian dari kesepakatan Otamendi yang akan hijrah ke City.

Tanpa Mangala, Valencia menginginkan City untuk membayar 50 juta euro jika ingin dapatkan Otamendi. Sebelumnya, Los Che telah setuju untuk menerima 40 juta euro ditambah Mangala dengan pinjaman satu tahun.

Namun, bek asal Prancis itu ternyata menolak pindah ke Valencia. Hal itu mengakibatkan transfer Otamendi ke Etihad Stadium menjadi kolaps.

Sementara itu, Superdeporte melaporkan hal yang berbeda dengan Diario Mestalla. Mereka melaporkan bahwa Otamendi telah lulus tes medis di City dan transfer akan segera diumumkan.

Surat kabar yang berbasis di Valencia itu juga mengkalaim bahwa Mangala tidak akan menjadi bagian dari kesepakatan dan City akan memenuhi tuntutan Valencia. (Football Espana)


(KRS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

6 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA