Ahok Mau Tiket Ragunan Online

Intan fauzi    •    Selasa, 18 Aug 2015 16:31 WIB
kebun binatang
Ahok Mau Tiket Ragunan Online
Pusat Primata Schmutzer di Ragunan. (Foto: MI/Bachtiar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama ingin pembelian tiket Taman Margasatwa Ragunan menggunakan sistem online. Hal tersebut dilakukan agar tak ada lagi oknum yang mengambil untung.
 
"Kita mau orang bisa pesan tiket dengan sistem online seperti tiket pesawat dan namanya jelas. Kalau enggak kan bisa aja tilep sam oknum," kata Ahok di Ragunan, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).
 
Dengan sistem online, Ahok percaya pengawasan tiketing sangat ketat. Ahok meminta Kepala Kantor Ragunan Bambang Triani tak menaikkan harga karcis. “Ragunan harus memfasilitasi semua warga Ibu Kota, tiket jangan mahal-mahal, supaya semua orang bisa menikmati tempat rekreasi ini,” kata Ahok.
 
Tiket masuk ke Kebonbin Ragunan, demikian warga sekitar menyebut TMR, saat ini terhitung murah, yakni Rp 4.500 untuk dewasa dan Rp 3.500 untuk anak-anak. Menurut Ahok, dengan harga tiket yang murah, pengunjung bisa menikmati koleksi satwa yang mencapai ribuan satwa dari ratusan spesies.  


(FZN)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA