Roma Hampir Pasti Dapatkan Dua Bek Baru

Krisna Octavianus    •    Selasa, 18 Aug 2015 17:23 WIB
Roma Hampir Pasti Dapatkan Dua Bek Baru
Antonio Rudiger (Foto: dailystar)

Metrotvnews.com, Roma: Dua bek baru segera didapatkan AS Roma. Antonio Rudiger asal Stuttgart dan Norbert Gyomber dari Catania segera berseragam I Lupi hari ini, Selasa 18 Agustus setelah menjalani tes medis.

Rudiger akan bergabung bersama Roma dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen pada akhir musim dengan mahar 9 juta euro. Media Italia, VoceGiallorossa melaporkan bahwa bek Timnas Jerman itu tiba di Villa Stuart pagi waktu setempat untuk menjalani tes medis.

VoceGiallorossa juga melaporkan bahwa bek muda Catania, Gyomber akan mendarat di Bandara Fiumicino Roma pagi waktu setempat. Pemain internasional Slovakia itu dikabarkan kemudian akan ke markas Roma untuk menjalani medis sore harinya sebelum menandatangani kesepakatan dengan I Giallorossi.

Situs media online itu percaya bahwa Gyomber akan tiba dengan status pinjaman dan Roma memiliki opsi untuk membelinya pada musim panas tahun depan dengan mahar 1,5 juta euro. Kedua bek ini didatangkan Roma untuk menggantikan Mapou Yanga-Mbiwa yang hijrah ke Lyon. (Football Italia)


(Norbert Gyomber. Foto: img.sport.sk)
(RIZ)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA