Jadwal Arema Cronus di Piala Presiden

Aditya Mahatva Yodha    •    Selasa, 18 Aug 2015 21:28 WIB
Jadwal Arema Cronus di Piala Presiden
Skuat Arema sedang berlatih (Foto: Antara/ARI BOWO SUCIPTO)

Meteotvnews.com, Malang: Promotor Piala Presiden Mahaka Sports resmi merilis jadwal Piala Presiden yang berlangsung mulai 30 Agustus – 18 Oktober 2015 mendatang.

Laga pembuka mempertandingkan Bali United Pusam menghadapi Persija Jakarta pada babak penyisihan Grup C di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 30 Agustus mendatang.

Babak penyisihan yang terbagi dalam 4 grup itu dijadwalkan rampung 10 September 2015. Nantinya, dua tim terbaik masing-masing grup melaju ke babak 8 besar.

Penentuan lawan di babak 8 besar dilakukan dengan undian dan pertandingan digelar dengan home-away hingga babak semifinal.

Babak 8 besar berlangsung 19 – 27 September, dilanjutkan semifinal 3 - 13 Oktober. Sementara itu, partai final tidak berlangsung home away, akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, 18 Oktober nanti.

Arema sendiri mulai berlaga pada 1 September melawan Persela Lamongan, kemudian berturut-turut menghadapi Sriwijaya FC pada 5 September dan meladeni PSGC pada 9 September. Semua laga itu rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

"Arema sudah siap, pemanasan sudah dimulai sejak melawan Persib Bandung pada hari ulang tahun kemarin," kata Assisten Pelatih Arema Joko Susilo, melalui pesan singkatnya, Selasa (18/8/2015).
(RIZ)