Aneh, Sterling Selfie dengan Penggemar MU

Krisna Octavianus    •    Selasa, 18 Aug 2015 21:57 WIB
soccertainment
Aneh, Sterling <i>Selfie</i> dengan Penggemar MU
Raheem Sterling (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang Manchester City Raheem Sterling tertangkap kamera sedang melakukan selfie "aneh" selepas pertandingan City vs Chelsea, Minggu 16 Agustus. Ia berfoto dengan pendukung Manchester United.

Biasanya, selepas pertandingan para pemain akan meladeni permintaan selfie dari penggemar klub, bukan penggemar klub rival tempat ia bermain. Akan tetapi, bagi Sterling tampaknya pengecualian.

Selepas pertandingan City vs Chelsea yang dimenangi oleh The Citizens dengan skor 3-0, Sterling yang meninggalkan hotel dengan mengendarai mobil tampak meladeni permintaan foto dengan penggemar United. Sterling menurunkan kaca jendela mobilnya untuk berpose untuk selfie dengan seorang gadis yang menggunakan jersey bernama Ander Herrera.

Selain itu, ada penggemar The Red Devils yang berfoto dengannya menggunakan kostum United dengan nomor punggung 7, tapi nama di punggung wanita itu tampak tidak jelas. Entah apa yang ada di benak Sterling, mungkin karena ia sedang mencari teman di Manchster. Maklum saja ia orang baru di kota Manchester setelah pindah dari Liverpool musim panas ini.

Berikut foto-fotonya:






(RIZ)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA