Dua Kali Gagal Menang, Chelsea Langsung Buru Andalan Atletico Madrid

Hilman Haris    •    Rabu, 19 Aug 2015 05:49 WIB
chelseabursa transfer pemain
Dua Kali Gagal Menang, Chelsea Langsung Buru Andalan Atletico Madrid
Antoine Griezmann diburu Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015 (JOHANNES EISELE / AFP)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho langsung bereaksi di bursa transfer usai timnya kalah 0-3 dari Manchester City pada pekan kedua Liga Primer Inggris, Minggu 16 Agustus. Sadar serangan The Blues kurang bertaji, Mourinho dikabarkan langsung berniat membeli winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2015.

Menurut Daily Telegraph, The Blues siap menggelontorkan uang 21 juta poundsterling untuk mendapatkan Griezmann. Tapi angka itu diyakini masih kurang cukup untuk menggoda Atletico.

 Pemilik Chelsea, Roman Abramovich diprediksi masih harus merogoh kocek lebih dalam lagi agar bisa mendapatkan pesepak bola asal Prancis tersebut.

Nilai klausul pelepasan Griezmann sangat tinggi di Atletico. Lantaran baru saja memperpanjang kontrak, nilai pelepasannya mencapai 80 juta euro. Jika Chelsea berani menggelontorkan uang sebesar itu, Atletico berarti harus bersedia membiarkan pemain terbaiknya melenggang ke Stamford Bridge.

Griezmann menjadi incaran sejumlah klub top Eropa usai tampil apik pada musim lalu. Total, ia tampil 37 kali dan mencetak 24 gol untuk Atletico di ajang La Liga Spanyol. Jumlah gol itu cukup banyak untuk pemain yang biasa beroperasi di posisi sayap dan di belakang striker.



(HIL)