Perilisan Rainbow Six Siege Diundur Sampai 1 Desember 2015

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 19 Aug 2015 09:31 WIB
games
Perilisan Rainbow Six Siege Diundur Sampai 1 Desember 2015
Rainbow Six Siege ditunda hingga 1 Desember

Metrotvnews.com: Kabar mengecewakan kini datang dari pengembang game Ubisoft. Mereka memutuskan untuk menunda perilisan Rainbow Six Siege. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena berdasarkan tanggapan pemainnya saat sesi demo di E3 2015 dan Gamescom 2015, serta sesi uji coba internalnya, game shooter taktis tersebut masih perlu dipoles kembali. Informasi ini disampaikan melalui blog resmi Ubisoft.

Kabar baiknya, penundaan perilisan game ini tidak terlalu jauh dari tanggal rilis aslinya. Sebelumnya, Rainbow Six Siege direncanakan untuk dirilis pada tanggal 13 Oktober mendatang, Ubisoft menundanya hingga tanggal 1 Desember 2015 untuk semua regional. Pihak Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan kembali melakukan pengaturan ulang agar game dapat berjalan lebih stabil.

Bagian game yang akan diperbaiki oleh Ubisoft adalah sistem co-op, senjata, serta menu dan antarmuka. Meskipun ditunda, sesi closed beta Rainbow Six Siege tetap diadakan pada tanggal 24 September mendatang. Dalam sesi closed beta tersebut, Ubisoft akan menguji sistem matchmaking serta infrastruktur agar game ini dapat melayani pemainnya ketika dirilis nanti.


(ABE)

Pergantian Ketua DPR Disebut Melibatkan Aburizal Bakrie

Pergantian Ketua DPR Disebut Melibatkan Aburizal Bakrie

28 minutes Ago

Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar Ridwan Hisjam menyebut Ical, sapaan Aburizal, setuju dengan su…

BERITA LAINNYA