Mensesneg Lantik Sekretaris Militer Presiden

Desi Angriani    •    Rabu, 19 Aug 2015 10:42 WIB
presiden jokowi
Mensesneg Lantik Sekretaris Militer Presiden
Pratikno diskusi dengan Presiden sebelum mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin 6 Juli 2015. Foto: MI/Panca Syurkani

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno melantik Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Seskemsetneg) dan Sekretaris Militer Presiden (Sesmilpres). Dua pejabat yang baru dilantik adalah Setya Utama sebagai Seskemsetneg dan Marsekal Pertama TNI Hadi Tjahjanto sebagai Sesmilpres.

Pelantikan berlangsung di Aula Serbaguna Gedung III, Jalan Veteran, Jakarta, pada Rabu (19/8/2015) pukul 08.30 WIB. Setya dan Hadi dilantik berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 128/M/Tahun 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

Sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, keduanya berhak mendapatkan tunjangan jabatan struktural eselon I.a. Sejumlah pejabat di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Presiden, dan Dewan Pertimbangan Presiden hadir dalam acara pelantikan tersebut.


(TRK)