Persiapan GIIAS 2015

Zona Kendaraan Niaga, Siap 99 Persen Sehari Jelang GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 19 Aug 2015 14:20 WIB
giias 2015
Zona Kendaraan Niaga, Siap 99 Persen Sehari Jelang GIIAS 2015
Area kendaraan niaga siap 99 persen jelang GIIAS 2015 besok. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Sehari menjelang pembukaan pameran akbar otomotif nasional yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan digelar besok, Kamis 20 Agustus, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.
 
Persiapan ini tampak dari Hall 2 dan 3 yang merupakan zona pamer untuk kendaraan komersial. Secara keseluruhan Hall untuk kendaraan niaga ini hampir rampung. Kira-kira progresnya sekarang ini sudah sekitar 99 persen.
 
Tampak sejumlah merek kendaraan niaga seperti Mitsubishi, Tata Motor, UD Truk, Faw, dan masih banyak brand-brand terkenal lainnya.
 
Ajang pameran otomotif tahunan ini bukan hanya menjadi tempat diluncurkannya berbagai produk terbaru dari para APM, untuk itu penyelenggara pameran GIIAS 2015 telah menyiapkan sejumlah program acara hiburan yang baru dan segar.
 
Beberapa program acara spektakuler tersebut diantaranya, 4x4 Challenge, kejuaraan Champion of Champion, Supercar Taxi Ride, Big Bike Test Ride, Live Madz Show Off 2015,  it’s Battle Time, serta Modcomfest 2015.


(UDA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA