Arbain Rambey: Tren Smartphone akan Semakin Tipis

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 19 Aug 2015 16:29 WIB
wiko
Arbain Rambey: Tren Smartphone akan Semakin Tipis
Arbain Rambey saat menjelaskan tren ponsel saat ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Fotografer profesional Arbain Rambey mengatakan, ukuran smartphone akan semakin menipis. Pernyataan tersebut disampaikannya saat diskusi santai Wiko Highway Pure, hari ini, Rabu (19/8/2015), di Bits & Bobs, SCBD, Jakarta Selatan. Diskusi santai ini juga dihadiri Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo.

“Desain smartphone akan semakin tipis, kalau kita ingat dulu pertama kali diluncurkan iPad, kemudian Samsung juga merilis tablet dengan ukuran yang tipis,“ kata Arbain.

Namun, dia mengharapkan para vendor ponsel tidak melupakan aspek kamera. Ukuran ponsel yang tipis memang seringkali berimbas pada penggunaan berbagai komponen, termasuk kamera, dengan performa yang tidak sesuai harapan.

“Dalam beberapa kondisi, kamera ponsel bisa menggantikan peran kamera DSLR. Tidak selalu kamera mahal digunakan untuk merekam foto dengan kualitas tinggi. Padahal, pada akhirnya hasil foto dari kamera itu akan diperkecil, disesuaikan dengan media yang akan kita taruh foto ini. “

Wiko Highway Pure merupakan salah satu smartphone paling tipis saat ini. Anda bisa melihat infromasi lengkapnya di halaman ini, dan spesifikasinya di artikel ini.


 


(ABE)

Pukat UGM: KPK Masih Bisa Jadikan Setnov Tersangka

Pukat UGM: KPK Masih Bisa Jadikan Setnov Tersangka

23 minutes Ago

Ini adalah salah satu hasil eksaminasi atau kajian atas putusan praperadilan Setnov yang dikabu…

BERITA LAINNYA