Jeffrey 'Dash Berlin' Pilih Yoga daripada Narkoba

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 19 Aug 2015 17:27 WIB
dash berlin
Jeffrey 'Dash Berlin' Pilih Yoga daripada Narkoba
Jeffrey Sutorius (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Metrotvnews.com, Jakarta: ‎Sebagai grup musik yang memiliki pasar global, Dash Berlin disibukkan dengan rangkaian konser lintas negara. Kondisi fisik yang prima mutlak diperlukan para personel Dash Berlin.

Jeffrey Sutorius, salah satu penggawa Dash Berlin, punya cara tersendiri untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

‎"Saya tidak minum (minuman beralkohol) dan tidak menggunakan narkoba. Saya awalnya adalah olahragawan. Saya pemain bola sampai umur 20 tahun. Untuk menjaga kesehatan, saya berlatih yoga," kata Jeffrey saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Gaya hidup Jeffrey layak ditiru, terlebih pekerjaannya sebagai DJ sangat dekat dengan dunia malam. Jeffrey membuktikan bahwa tekadnya menjaga kesehatan tidak terpengaruh gaya hidup tak sehat yang dilakoni orang-orang di sekelilingnya.

"Saya senang ketika orang-orang senang, berada di hadapan 20 ribu orang, tanpa peduli mereka dari mana dan apa latar belakangnya, sehingga untuk melakukan itu harus punya tubuh yang baik dan mental yang baik. Untuk itu saya berlatih yoga," bebernya.

Dash Berlin memiliki visi yang jelas, bahwa keberadaan Dash Berlin di dunia musik untuk menyebarkan semangat positif bagi para pendengarnya.

"Saya membiasakan diri untuk tidak berkata kasar di atas panggung. Kami tidak mengatakan, 'Put your f*ck hands up.' Saya hanya berkata, 'Put your hands up.' Begitu juga dengan lirik, kami tidak menyebut, 'F*ck',' tegas Jeffrey.
(ROS)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

34 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA