Soriano Datang, Montolivo Terancam Ditendang

Krisna Octavianus    •    Rabu, 19 Aug 2015 17:58 WIB
ac milanbursa transfer pemain
Soriano Datang, Montolivo Terancam Ditendang
Riccardo Montolivo (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Milan: Kepindahan Roberto Soriano ke AC Milan tampaknya semakin dekat. Akan tetapi, kedatangannya bisa membuat Riccardo Montolivo meninggalkan I Rossoneri.

Kemarin, Selasa 18 Agustus I Diavolo Rosso dikabarkan sudah menyelesaikan proses transfer Soriano. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa hari ini semua detail transfer akan diselesaikan.

Soriano siap untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Milan. Keinginannya untuk bereuni dengan Sinisa Mihajlovic semakin menjadi kenyataan setelah I Rossoneri siap menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro.

Namun, Presiden Milan Silvio Berlusconi telah memperingatkan bahwa jika Soriano jadi bergabung, gelandang lain harus rela kehilangan tempat dan siap-siap untuk dijual.

"Untuk mendapatkan gelandang (Soriano), kami harus meyakinkan pemain lain untuk pergi," ujar Berlusconi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Kami memiliki skuat yang bagus dari 25 pemain yang ada sekarang dan semua orang senang. Hal yang paling sulit adalah untuk membiarkan seseorang pergi," sambung Berlusconi.

Kontrak Montolivo bersama Milan akan habis pada musim panas tahun depan. Pemain berusia 30 tahun menjadi gelandang yang paling mungkin untuk dijual bursa transfer musim panas ini. (Football Italia)


(ACF)