Rayakan Satu Tahun, Game Dot Arena Kini Hadir Dalam Bahasa Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 19 Aug 2015 21:42 WIB
games
Rayakan Satu Tahun, Game Dot Arena Kini Hadir Dalam Bahasa Indonesia
Tim developer FunPlus dalam acara perayaan satu tahun Dot Arena. (MTVN/MAMDUH)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bertempat di Camden Bar, Cikini, Jakarta pusat, developer asal Tiongkok FunPlus mengumumkan bahwa game unggulan mereka, Dot Arena, telah memasuki usia satu tahun. Sebagai bentuk apresiasi, mereka juga mengumumkan perilisan dukungan untuk bahasa Indonesia.

Jika Anda belum pernah mendengarnya, Dot Arena adalah game multi platform yang kini tersedia untuk iOS, Android, dan jejaring sosial Facebook. Dot Arena merupakan game dengan pertarungan berbasis kartu (card battle), yang juga mengajak pemain untuk mengumpulkan kartu hero sebanyak mungkin, dan menciptakan deck terkuat. Konsep card battle ini berpadu dengan gaya pertarungan real-time.

Sejauh ini, Dot Arena menjadi salah satu game yang cukup favorit di layanan Google App Store dan App Store. Untuk kedua platform iOS dan Android, FunPlus merilis Dot Arena melalui payung penerbit DianDian Interactive Holding. Game ini dibanderol gratis, lengkap dengan fitur in-app purchase.

Dot Arena juga merupakan salah satu game mobile yang telah memiliki ekosistem esport melalui ajang tahunan DA Masters. Jika penasaran, Anda bisa mencobanya pada gadget berbasis Android dan iOS, sambil melihat cuplikannya di bawah ini.




(ABE)