Piala Kemerdekaan 2015

Persekap dan Persepam Aman di Papan Atas Grup D

Krisna Octavianus    •    Rabu, 19 Aug 2015 22:32 WIB
piala kemerdekaan
Persekap dan Persepam Aman di Papan Atas Grup D
Logo Piala Kemerdekaan (Foto: istimewa)

Metrotvnews.com, Madiun: Persekap Pasuruan dan Persepam Madura United berhasil menguasai Grup D Piala Kemerdekaan 2015. Hal itu terjadi setelah kedua tim itu berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka, Rabu 19 Agustus.

Persekap berhasil mengalahkan Persebo Bondowoso dengan skor tipis 3-2. Gol-gol Persekap dicetak oleh Samsul Arifin menit ke-20, Angga Yudha menit ke-60, dan Dave Mustaine menit ke-75. Sementara itu, gol Persebo dilesakkan oleh Ramadhan Syeh Nefi menit ke-32 dan Dani Alvianes menit ke-90.

Sementara itu, Persepam yang musim lalu masih tampil di Liga Super Indonesia sukses menang atas Persatu Tuban.

Persepam tertinggal lebih dahulu saat Mochammad Mari Siswanto mencetak gol pada menit ke-28. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persatu.

Namun, Persepam bangkit dan berhasil membalikkan keadaan. Sirvi Armani mengawali kebangkitan Persepam lewat gol yang menyamakan kedudukan pada menit ke-45.

Gol kemenangan Persepam hadir saat pertandingan sekitar 20 menit lagi akan usai. Rosi Noprihanis menjadi pahlawan saat mencetak gol pada menit ke-68. Skor 2-1 untuk kemenangan Persepam bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini membuat Persekap dan Persepam untuk sementara menguasai Grup D Piala Kemerdekaan 2015. Kedua tim berhasil mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Berikut klasemen sementara Grup D Piala Kemerdekaan:




(KRS)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

5 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA