Smalling Tuntut MU Lanjutkan Tren Positif saat Hadapi Newcastle

Patrick Pinaria    •    Kamis, 20 Aug 2015 01:00 WIB
liga inggris
Smalling Tuntut MU Lanjutkan Tren Positif saat Hadapi Newcastle
Chris Smalling (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United mengawali kampanye di Liga Primer Inggris musim 2015--2016 dengan mulus. Red Devils sukses meraih kemenangan beruntun pada dua laga pertama.

Kemenangan pertama itu diraih saat United menghadapi Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol bunuh diri Kyle Walker.

Usai itu, United kembali menang ketika bertamu ke kandang Aston Villa, Villa Park pekan lalu dengan skor sama yakni 1-0. Satu-satunya gol itu diciptakan Adnan Januzaj.

Laju positif tersebut tentunya disambut baik oleh para pemain United, termasuk Chris Smalling. Namun, ia berharap United dapat melanjutkan tren positif tersebut. Terutama saat mereka berhadapan dengan Newcastle United pada Sabtu 22 Agustus.

"Kami harus terus melanjutkan start bagus ini. Laga ini (Newcastle) merupakan pertandingan di kandang lawan dan kami harus tampil konsisten sejak awal musim," ujar Smalling.

"Kami harus tampil seperti pada laga pertama. Itu sangat baik. Mudah-mudahan, kami dapat tampil seperti itu di akhir pekan," tambahnya. (Manutd)


(PAT)