Lallana Akui Arsenal Lawan yang Sulit

Patrick Pinaria    •    Kamis, 20 Aug 2015 05:54 WIB
liga inggris
Lallana Akui Arsenal Lawan yang Sulit
Adam Lallana (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool membukukan kemenangan kedua atas Bournemouth pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2015--2016. Penyerang The Reds Adam Lallana berharap timnya dapat melanjutkan tren positif saat menghadapi Arsenal pada Selasa 25 Agustus mendatang.

Liverpool menang 1-0 atas Bournemouth. Satu-satunya gol kemenangan The Reds dicetak Christian Benteke. Kemenangan ini merupakan yang kedua bagi Liverpool di Liga Primer Inggris. Pada laga perdana, mereka juga meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor tipis 1-0.

"Enam poin dan mencatatkan dua kali clean sheet itu adalah hasil yang besar. Orang-orang meragukan mentalitas dan semangat juang kami pekan lalu di Stoke City. Tapi, kami menunjukkan mentalitas kami saat menghadapi Bournemouth. Terkadang, Anda harus memenangkan pertandingan 1-0. Hasil ini penting bagi kami," ujar Lallana.

"Kami sudah melakukan perbaikan dan kami bekerja keras dalam pelatihan untuk mencapai itu. Tapi, saya juga berpikir sangat penting untuk melihat permainan kami. Kami yakin memiliki banyak kemampuan dalam skuat. Saya pikir Anda akan melihat penampilan kami selama beberapa minggu mendatang," sambungnya.

"Kami akan pergi ke Arsenal dengan penampilan seperti ini. Kami punya seminggu penuh untuk melakukan persiapan menghadapi mereka. Mudah-mudahan, kami bisa pergi ke sana dan memberikan pertunjukkan yang baik. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit. Mereka adalah tim baik," papar Lallana.

Laga menghadapi Arsenal akan menjadi tantangan sulit untuk Liverpool. Apalagi, mereka punya catatan buruk ketika bertandang ke Arsenal pada musim lalu, di mana mereka kalah telak 1-4 saat itu. (Sportsmole)


(PAT)