Ingin Tunjukkan Kualitas Jaringan 4G, XL Adakan Demo Video Extreme 360 Derajat

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 20 Aug 2015 09:40 WIB
xl
Ingin Tunjukkan Kualitas Jaringan 4G, XL Adakan Demo Video Extreme 360 Derajat
Proses demo video Extreme HD 360 Derajat.

Metrotvnews.com, Jakarta: XL telah menyediakan layanan 4G LTE di 8 kota, yaitu Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Mataram-Lombok. Untuk menunjukkan bahwa jaringan milik mereka telah siap, maka kemarin, Rabu, 19 Oktober, XL melakukan demo video dari Extreme HD 360 derajat. Acara ini diadakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kami sengaja melakukan video Extreme HD 360 Derajat untuk menunjukkan bahwa jika layanan 4G kami cukup kuat untuk membuat dan memutar Video 360 Derajat, maka layanan kami juga cukup baik untuk digunakan pada berbagai layanan inovatif lain," kata Nicanor V Santiago, Chief Brand & Customer Experience Officer XL. "Nantinya, kami harap kami dapat menghadirkan layanan video terbaik untuk pelanggan kami dengan jaringan 4G."

Selain itu, demo video 360 derajat tersebut juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan fungsi dan kegunaan dari 4G. Nicanor menjelaskan, XL berharap dengan melakukan berbagai kegiatan edukasi, maka masyarakat Indonesia akan dapat memanfaatkan layanan 4G yang ada dengan maksimal dan meningkatkan kualitas hidup mereka.


(ABE)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA