GIIAS 2015

Jelang Peresmian GIIAS 2015, Sejumlah Pejabat Negara Bakal Hadir

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 20 Aug 2015 09:41 WIB
giias 2015
Jelang Peresmian GIIAS 2015, Sejumlah Pejabat Negara Bakal Hadir
Pembukaan GIIAS 2015. MTVN/Ahmad Garuda

Metrotvnews.com, BSD City: Perhelatan akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang ditunggu-tunggu pada hari ini, Kamis 20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, sudah mulai dipersiapkan.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan hadir untuk meresmikan GIIAS 2015 pada hari ini, sejumlah persiapan pun tampak untuk menyambut kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini.
 
“Kemarin kami sudah berkordinasi dengan protokol wapres untuk besok bisa hadir di acara peresmian GIIAS 2015 pada hari ini,” kata Lia Indiasari, Project Director Seven Event.

“Selain Wapres, sejumlah pejabat yang dipastikan akan hadir hadir adalah Gubernur Banten Rano Karno, dan Menteri Perindustrian Thomas Lembong,”tutupya.

Setelah acara peresmian dan ceremony, Wapres beserta para tamu undangan yang hadir akan melakukan tur keliling GIIAS 2015.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)