4 Posisi Bercinta yang Jadi 'Sahabat' Wanita

Torie Natalova    •    Kamis, 20 Aug 2015 14:54 WIB
seks
4 Posisi Bercinta yang Jadi 'Sahabat' Wanita
Posisi seks pada wanita menentukannya menemui klimaks. (Foto:ricnoyle.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Membuat wanita puas di ranjang dinilai sebagai sebuah prestasi bagi seorang pria. Namun, bagi sebagian wanita, untuk mencapai klimaks bisa jadi hal yang menyakitkan. Dalam dunia yang sempurna, wanita dapat mencapai klimaks setiap kali mereka berhubungan seks. 

Tapi, banyak juga yang masih kesulitan untuk meraih kepuasan seksual. Kuncinya adalah, wanita tidak bisa orgasme dari penetrasi saja. Harus ada beberapa rangsangan klitoris seperti menyentuh atau menggosoknya agar bisa masuk ke dalam bagian intimnya dan menyentuh area G-spot. 

Jika sudah mendapatkan "jalan" untuk membuatnya bergairah, Anda bisa melakukan berbagai gaya atau posisi seksual untuk membuatnya mencapai puncak. Dan berikut ini adalah posisi bercinta yang menjadi "sahabat" wanita saat di ranjang.

1. Misionaris
Posisi ini mungkin terdengar membosankan, tapi posisi ini memungkinkan kemaluan pria untuk bergesekan dengan bagian klitoisnya. Menempatkan bantal di bawah pantatnya bisa membantu Anda para pria mendapatkan sudut yang tepat untuk menemui G-spotnya. Posisi ini adalah salah satu posisi yang paling standar dan dijamin takkan pernah salah dengan posisi ini. Jika ternyata posisi ini tidak membuat pasangan Anda puas, maka bicarakan dengannya.

2. Doggy style
Posisi ini disukai wanita jika para pria melakukannya dengan benar. Posisi ini bisa membuat pria mencapai bagian klitoris wanita dengan jari-jari mereka. Posisi ini juga memungkinkan pria untuk penetrasi lebih dalam yang bisa membuatnya puas. Lakukan secara perlahan, dijamin ini bisa membuat pasangan Anda cepat mencapai puncaknya.

3. Woman on top
Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengontrol pergerakan bercinta, kecepatan juga tekanan penetrasi. Rangsang si dia dengan menggosok tulang kemaluannya dan perut bagian bawah dengan lembut. Posisi ini memberikan rangsangan G-spot yang bagus untuknya. 

4. Duduk di kursi
Duduk di atas kursi tanpa tangan bisa jadi alternatif berbeda untuk posisi girl on top. Bisa dipastikan dia akan menggosokkan klitorisnya pada perut dan daerah kemaluannya jika dia menghadap pada Anda. Dia bisa mengatur sendiri seberapa dalam penetrasi yang dibutuhkan.

Setiap wanita dapat memiliki orgasme, itu hanya masalah bagaimana ia mendapatkan rangsangan yang tepat. Namun, untuk mencapainya juga diperlukan kerja sama antara pria dan wanita. Wanita juga bisa menentukan apakah ia ingin mencapai klimaks atau tidak. Akan percuma jika pria berusaha keras untuk membuat pasangannya puas, namun ternyata si dia justru sedang tak mood mendapatkan kepuasannya. (Askmen)


(LOV)