Tips Agar Kencan di Rumah Menyenangkan

   •    Kamis, 20 Aug 2015 16:54 WIB
romansa
Tips Agar Kencan di Rumah Menyenangkan
Kencan di rumah juga bisa menyenangkan. (foto:girlandboything.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bumbu dalam hubungan percintaan sangat menarik untuk menjaga kisah asmara Anda dengannya. Pacaran tidak selalu identik dengan kencan di luar rumah seperti ke restoran, nonton bioskop atau main ke taman. 

Agar tidak bosan, Anda bisa mencoba untuk menghabiskan sisa waktu berduaan di rumah saja. Nah, agar kencan tetap menyenangkan meski ada di rumah, Anda bisa mencoba beberapa hal berikut.

1. Memasak
Anda berdua bisa melakukan permainan memasak seperti di mana Anda membuat hidangan favorit Anda begitupun si dia dengan cara memasak bersama di dapur. Kegiatan ini juga bisa membuat kalian sedikit bermesraan sambil memasak. Momen tersebut tidak akan pernah Anda dan dia lupakan nantinya.

2. Nonton film
Anda juga bisa menonton film bersamanya hanya di rumah tapi layaknya sedang berada di bioskop. Matikan lampu, siapkan DVD dan stel dalam volume yang sedang. Jangan lupa supaya kencan kalian semakin seru, Anda juga siapkan beberapa camilan seperti popcorn.

3. Memijat
Saling memijat satu sama lain juga bisa membuat kalian semakin intim. Apalagi jika pijatan Anda bisa membuat pasangan Anda merasa pegal-pegalnya telah hilang. Menghabiskan waktu sebentar untuk memijat di rumah itu jauh lebih baik daripada kalian mengalami kesulitan bertemu karena kesibukan masing-masing.

4. Main poker
Bermain kartu berdua akan sangat menyenangkan karena biasanya ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Kalian bisa saling mengoleskan bedak saat salah satu kalian kalah atau memberi sedikit hukuman ke yang kalah. Percayalah, kalian pasti akan menikmati ini.

5. Bermain musik
Cara lain agar kencan rumahan kalian tetap seru. Anda bisa mencoba dengan bermain musik bersamanya jika si dia bisa memainkan alat musik. Bernyanyi berdua dengan diiringi gitar atau piano itu jauh lebih romantis ketimbang Anda menghabiskan waktu makan malam di restoran bintang lima. (Sumarni/ Boldsky)


(LOV)