GIIAS 2015

Maxus Luncurkan Van Komersil V80 di GIIAS 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 21 Aug 2015 09:09 WIB
giias 2015
Maxus Luncurkan Van Komersil V80 di GIIAS 2015
Maxus luncurkan van komersial V80 di GIIAS 2015. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Weststar Maxus pada hari ini, Kamis 20 Agustus resmi meluncurkan van Weststar Maxus V80 di GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2015, BSD City, Tangerang Selatan.

Untuk pasar domstik Indonesia, Weststar Maxus V80 adalah mobil model popular yang cocok dan sangat sesuai digunakan untuk kebutuhan kendaraan komersial yang serbaguna dan kendaraan yang bisa di-customized atau disesuaikan dengan selera pemiliknya.

Weststar Maxus V80 ditawarkan dalam tiga model yang meliputi mobil van penumpang, long-wheelbase panel van, dan short-wheelbase panel van.

“Kami sudah antisipasi pertumbuhan van komersial. Alasan inilah yang membuat kami meluncurkan Weststar Maxus dan distribusinya di Indonesia, juga memperluas jaringan dan pusat servis. Kami ingin mempercepat pertumbuhan bisnis kendaraan komersil di Indonesia,” kata Tan Sri Syed Azmen Syed Ibrahim, Managing Director The Weststar Grup.

“Kami telah memperlajari pasar Indonesia dan mulai dari tahun ini, beerdasarkan study kami, sekarang adalah saat yang tepat dengan melihat pasar Indonesia yang sudah matang untuk mengenalkan kendaraan komersial kami yang populer Weststar Maxus V80,” tutupnya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)