Darmian Berbicara soal MU dan Torino

Krisna Octavianus    •    Kamis, 20 Aug 2015 20:22 WIB
manchester unitedliga inggris
Darmian Berbicara soal MU dan Torino
Matteo Darmian (Foto: AP/Ted S. Warren)

Metrotvnews.com, Manchester: Matteo Darmian kini menjalani petualangan baru di Inggris bersama Manchester United. Ia berbicara mengenai klub barunya dan juga mengaku masih jadi pendukung Torino.

Darmian memang lama menjadi incaran United. Ia akhirnya setuju pindah ke Old Trafford dengan mahar 20 juta euro atau sekitar Rp310 miliar. Akan tetapi, kepindahannya ke The Red Devils tak membuat kecintaannya kepada Torino berkurang.

"Ketika Manchester United menelepon saya, saya tidak harus berpikir tentang hal itu sebanyak dua kali. Saya rasa tidak mungkin untuk menolak mereka," ujar Darmian seperti dilansir Tuttosport.

"Saya masih mengikuti Toro, mereka melakukannya dengan baik melawan Pescara (uji coba) dan memiliki kemampuan untuk mendapatkan yang lebih baik lagi. Semuanya terlihat bagus untuk Torino," sambungnya.

Sejauh ini, Darmian selalu menjadi andalan United di lini belakang terutama di sisi kanan. Ia sudah tampil sebanyak tiga kali. Dua kali di Liga Primer Inggris, satu kali di ajang kualifikasi Liga Champions.


(RIZ)