Ini Alasan Fellaini Mengganti Nomor Punggungnya

Krisna Octavianus    •    Kamis, 20 Aug 2015 20:53 WIB
manchester unitedliga inggris
Ini Alasan Fellaini Mengganti Nomor Punggungnya
Marouane Fellaini (kanan) menggunakan nomor 27 yang terlihat di celananya (Foto: Eurosport)

Metrotvnews.com, Manchester: Ada pemandangan menarik saat Manchester United bersua Club Brugge di kualifikasi Liga Champions, Rabu 19 Agustus dini hari WIB. Hal yang menarik itu adalah saat Marouane Fellaini mengganti nomor punggungnya dari 31 menjadi 27.

Mantan pemain Everton itu pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih mengganti nomor punggungnya dan memilih nomor 27. Ia mengaku nomor punggung 27 sangat berarti baginya.

"Ketika saya masih muda dan baru menjadi pesepak bola profesional, Standard Liege memberi saya nomor 27," ujar Fellaini seperti dilansir laman resmi United.

"Itu adalah nomor punggung yang luiar biasa bagi saya dan ketika saya memiliki kesempatan untuk mengubahnya, saya lakukan," lanjutnya.

"Setelah itu, saya mendengar bahwa Bastian Schweinsteiger menginginkan nomor 31 dan saya tidak punya masalah dengan itu. Saya benar-benar senang dengan nomor baru saya," pungkasnya.

Nomor punggung 27 yang dikenakannya langsung membawa berkah baginya. Ia ikut mencetak gol saat United menang 3-1 atas Brugge. (man.utd)


(RIZ)