Jalani Pemulihan, Di Maria Tunda Debut Bersama PSG

Rendy Renuki H    •    Jumat, 21 Aug 2015 01:16 WIB
liga duniaparis saint germain
Jalani Pemulihan, Di Maria Tunda Debut Bersama PSG
Angel Di Maria (Foto: istimewa/themalaysianinsider)

Metrotvnews.com, Paris: Ambisi Angel Di Maria menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain tampaknya masih harus tertunda. Pelatih PSG Laurent Blanc mengonfirmasi jika Di Maria belum dapat diturunkan di pekan ketiga Ligue 1 Prancis karena masih menjalani pemulihan cedera.

Sebelumnya, Blanc sempat mengonfirmasi pada laga pramusim lalu jika Di Maria bisa segera dimasukkan ke dalam skuat. Namun, Di Maria yang pindah dari Manchester United musim panas ini masih berjuang memulihkan kondisinya setelah mengalami cedera hamstring.
 
Blanc telah memberikan pernyataan susulan jika Di Maria belum bisa diturunkan saat akan melakukan perjalanan ke Montpellier. PSG pun tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti di laga akhir pekan ini.

Ibra masih menjalani pemulihan dari cedera lututnya, sementara Verratti tengah mengalami cedera pinggul. Selain itu, Gregory Van Der Wiel juga masuk ke dalam daftar pemain cedera mereka.

Blanc juga mengonfirmasi jika Lucas Digne tak akan dibawanya menghadapi Montpellier. Pelatih PSG ini memberi kesempatan Digne untuk menyelesaikan kepindahannya menuju AS Roma musim panas ini. (Goal)


(REN)